Kamis, 16 Januari 2014

Demokrat Dikabarkan Pecat Pasek dari DPR

Kamis, 16 Januari 2014 20:11 wib | Bagus Santosa - Okezone



JAKARTA- Partai Demokrat kembali mencopot loyalis Anas Urbaningrum dari kursi Parlemen. Anggota Komisi IX Fraksi Demokrat Gede Pasek Suardika dikabarkan dicopot dari keanggotaannya di DPR oleh DPP Partai Demokrat. 

Sekretariat Jenderal (Sekjen) DPR Winantuningtyastiti membenarkan adanya kabar itu. Dia mengatakan surat penggantian Pasek sudah masuk ke Kesekjenan. 

Kata dia, surat penggantian tersebut masuk hari ini namun tertanggal Senin tanggal 13 Januari 2014 dan dikirimkan oleh DPP Demokrat. 

"Setelah kita terima surat (penggantian) ini, kami akan sampaikan ke pimpinan DPR. Nanti, pimpinan DPR akan kirim surat ke KPU karena mereka yang pegang data siapa perolehan suara berikutnya untuk menggantikan pak Gede Pasek," ujar Winantuningtyastiti kepada  wartawan, di Jakarta, Kamis (16/1/2014).

Sementara itu, Sekretaris Fraksi Demokrat Teuku Rifky Harsya membenarkan adanya pencopotan ini. Namun, dia belum mau membeberkan secara utuh soal pencopotan Pasek ini.

"Besok pagi kami ada rapat fraksi di KK2 (DPR). Bisa juga langsung dgn ibu Nurhayati di sana mas. Agenda pleno fraksi salah satunya itu (pencopotan Pasek). Cuma ada poin lainnya," ujarnya.
(ugo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar