Rabu, 08 Agustus 2012

Kawan Lama - Partai NasDem Siap Tampung JK


Laporan Wartawan Tribun Jakarta Mochamad Faizal Rizki
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai NasDem mengaku siap menampung mantan wakil presiden Jusuf Kalla(JK) apabila nanti partai Golkar benar-benar mendepaknya.
"Kalau Pak JK disia-siakan, kami NasDem siap menampungnya," kata Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan NasDem, Ferry Mursyidan Baldan saat acara buka puasa bersama JK di Pondok Indah, Jakarta, Minggu(5/8/2012).
Ferry mengatakan partai NasDem selalu membuka pintu lebar bagi para politisi yang hendak berkarya bersama NasDem.
"Kita bukan meracuni kader partai lain untuk pindah ke NasDem saya tegaskan, sepanjang partai anda baik, maka teruskanlah berkarya, tapi jika partai anda sudah keluar dari nilai-nilai ideal saudara, maka kami siap mewadahinya, karena para politisi sesungguhnya telah memiliki modal sosial yang cukup," jelas Ferry.
Ferry juga mengklaim telah ada 37 orang kader partai lain yang mengajukan diri untuk bergabung dengan Nasdem melalui ketua umumnya, bahkan melalui dirinya ia mengatakan sudah ada 62 orang politisi, sedangkan melalui pendiri NasDem Surya Paloh telah ada 120 orang.
"Di sini juga ada politisi yang sudah menjadi bagian internal kami,"beber Ferry sambil mengucapkan nama Akbar Faisal yang merupakan politisi dari partai Hanura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar