Jumat, 10 Agustus 2012

Kawan Lama - Limbad & Miss Indonesia Kawal NasDem Daftar Pemilu 2014

Mustholih - Okezone
Kamis, 9 Agustus 2012 17:30 wib
Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi
JAKARTA- Partai Nasional Demokrat (NasDem) berencana memacetkan sejumlah titik Jakarta di hari pendaftaran menjadi peserta Pemilihan Umum 2014 di Komisi Pemilihan Umum, pada Jumat, 10 Agustus 2012.

Sebelum pendaftaran, Partai NasDem terlebih dulu menampilkan parade massa pendukung Nasdem dari pukul 08.00 WIB.
"Seluruh komponen masyarakat yang diiringi dengan gambaran bagaimana Nasdem melebur ke segala lini masyarakat Indonesia," kata Ketua Umum Partai NasDem, Patrice Rio Capella, di rapat koordinasi wilayah Partai Nasdem Provinsi DKI Jakarta, Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2012).

Menurut Patrice, parade massa itu bertuduan mengantar berkas DPP dan DPW DKI Jakarta Partai NasDem. Parade itu, kata Patrice, terdiri antara lain 25 penari pendet, 20 penari dayak, 100 penabuh genderang, 50 orang muda-mudi berpakaian adat, 12 ondel-ondel, 10 pemain tanjidor, juga barongsai. Selain itu, parade itu diklaim akan dimeriahkan oleh tujuh miss Indonesia, Magician Limbad, dan sejumlah artis nasional.

"Tentu saja pasukan baret diluncurkan untuk menunjang keamanan kelangsungan acara ini," terang Patrice.

Rute yang diambil parade massa itu dimulai dari Gondangdia. Sebelum berangkat, terlebih dulu Partai NasDem menggelar upacara dikantornya selama 30 menit. Usai upacara, parade akan berjalan menuju Masjid Cut Mutia. "Di sana kita akan Salat Jumat," kata Patrice.

Usai salat Jumat, kata Patrice, parade massa Partai Nasdem baru bergerak menuju Jalan Imam Bondjol dan berakhir di Kantor KPU. "Partai Nasdem memohon kawal untuk agenda besok ada titik-titik tertentu menghadapi hambatan lalu lintas," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar