Kamis, 20 September 2012

Kawan Lama - Prabowo Pesan Agar Jokowi-Ahok Jangan Jadi "Maling"


JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengucapkan selamat kepada pasangan Gubernur DKI Jakarta yang diusung partainya, Joko Widodo (Jokowi)- Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atas kemenangannya dalam penghitungan cepat beberapa lembaga survei.

Prabowo meminta Jokowi-Ahok untuk terus mengabdi kepada rakyat, khususnya rakyat Jakarta. "Saya ke sini kasih petunjuk untuk memberi , supaya mengabdi terus kepada rakyat, rakyat Jakarta, rakyat Indonesia. Saya kira itu. Ini adalah kemenangan rakyat," jelasnya di posko kemenangan Jokowi-Ahok, di Jalan Borobudur no 22, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).

Kendati belum ditetapkan KPUD, Prabowo optimistis menang dalam putaran ke dua ini. "Ya, Insya Allah saja. Saya dengar Pak Fauzi Bowo juga sudah ucapkan selamat. Dengan begitu, dia menunjukkan jiwa ksatria," ucapnya.

Dia sendiri melihat kemenangan yang didapat Jokowi-Ahok ini adalah keinginan rakyat yang menginginkan pemimpin yang bersih dan amanah. "Saya yakin, Pak Jokowi punya sifat seperti itu dan ingin agar menjadi lebih baik," jelasnya.

Kendati demikian, dia tidak mau disebut kemenangan Jokowi ini adalah kemenangan Prabowo untuk Indonesia mendatang. Baginya, kerja keras adalah kuncinya. "Saya kira setiap langkah itu harus berjuang keras," kata Prabowo.

Dia berharap, Jokowi bisa bekerja dengan baik dan fokus. Dia juga berharap agar Jokowi tidak menjadi 'pencuri'. "Saya harap pemimpin tidak mencuri, kalau maling yah maling," kata dia.

Dia juga berharap, Jokowi menjadi pimpinan yang terus bekerja dan tidak hanya banyak bicara. "Kita harap tidak lagi pemimpin yang begitu banyak bicara," kata dia.
(ugo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar